My Gallery

Life , Love And Dream

Selasa, 27 Maret 2012

BLASTZEE in my heart :)

Yah ini beberapa foto temen-temen gue yang bisa dibilang nyebelin.ngeselin,dan ngebetein tapi ngangenin haha :) *peace* .. foto ini diambil waktu kita lagi ngumpul-ngumpul sambil ngegosipin orang,,haha 
0hya ngomong-ngomong kita cakep-cakep yah..wkwk kalo kata anak jaman sekarang mah MODUS (modal dusta)..udah deh lah cape juga nyombongin diri :) *jangan tiru kesombongan gue*


gue ngaku nih..ini foto lagi pada kusem tapi senyum tetep lebar yah *lanjutkan


haha ini foto lagi pertama kali deket,pertama kali foto bareng kaya gini..maaf sedikit lebay tapi tetep terharu :'(


wah ini sebenernya fotonya bagus tapi kurang si wulan yg sedikit agak cerewet anaknya..bercanda wulan :)


nahhh kalo ini fotonya kurang bagus soalnya tanpa GUE./kalo ada gue pasti lebih bagus dehh..percaya deh sama gue..tapi posenya bagus2 yah..tementemen gue ternyata fhotogenic juga haha


yahh sebenernya masih banyak yg pengen gue tampilin,,berhubung gue numpang di laptop temen gue yang berbaik hati minjemin untuk gue jadi gak bisa lamalama..jujur yang membawa malu hahaha


follow us on twitter : @Lunnaaaaaa
                                @renikaryza
                                @LuluRdna
                                @Atashi_Mbink
                                @khuznulsyativa
                                @IriyantiOctavia
                                @wulanangel2
                                @HuzaimahIndah

terima kasih jangan lupa join..selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar