My Gallery

Life , Love And Dream

Minggu, 23 September 2012

Life “ Greentea DAMN! ”


Hai teman-teman apa kabarnya nih?

Kali ini gue mau cerita tentang dan salah satu sahabat gue yaitu Reni.Ini cerita menurut gue sedikit lucu dan lumayan memalukan buat gue sama reni.oke gue mulai ceritanya.Jadi sekitar  4 bulan yang lalu tepatnya waktu gue dan reni masih kelas 2 smk,gue dikasih tugas seni budaya yaitu praktek tari untuk ngambil nilai dan itu berkelompok,kebetulan gue berkelompok sama Reni , Rebecca , dan Amoy mereka temen sekelas gue,Dan hari itu gue dan reni latihan di rumah rebecca.Setelah latihan, gak nyangka juga udah 2 jam kita latihan.akhirnya kita istirahat dulu.nah, sireni ngajak gue ke darkit untuk beli minuman.gue mah ikut-ikut aja tapi rebecca dan amoy gak ikut karna mereka mau pergi  entah mau kemana mereka pergi gue lupa :D nah,disini nih kesialan mulai terjadi ,pas nyampe darkit gue sama reni langsung nyari tempat dan milih-milih menu untuk dipesan,tadinya sih gue gak niat untuk beli tapi gak tau kenapa gue pengen banget minum orange juice dan itulah yang  akhirnya gue pesan.Tapi si reni ngajakin gue minum yang lain yang tidak lain adalah GREENTEA,iyah si reni ngajakin gue minum greentea,entah kenapa gua mau mau aja diajak minum greentea.Akhirnya pesanan dicoret digantilah jadi greentea,sebelumnya sih gue nanya dulu sama si reni greentea nya enak apa engga padahal gue tau greentea itu pait tapi dipikiran gua paitnya itu gak sepait biji jeruk yang bener bener pait tapi sireni dengan sangat amat pedenya bilang ke gue “kalo kata kaka gua enak lun udah cobain dulu aja” mau gak mau gua terhasut dan memang gue terhasut sama omongan si reni.
Gak lama kemudian akhirnya pesanan dateng.Jujur, gue udah gak sabar pengen nyobain yang namanya greentea karna sebelumnya gue belom pernah nyobain tuh minuman hahaha *norak banget*.Oke , Greentea udah ada didepan mata gue & reni,Dan siap untuk diminum.Firasat gue mulai gak enak entah kenapa sebelum gue minum gue terpaku sama apa yang gue lihat didalam gelas.sumpah, ini minuman isinya kaya Cuma daun yang di jus bener bener keliatan banget ampas ampasnya,sedikit gue ngelirik reni ternyata dia pun begitu.Akhirnya daripada kelamaan mending langsung gue minum,gue dan reni pun akhirnya menyedot greentea nya.DAN TERNYATA APA ????? sial! Begitu banyak kata-kata yang ada diotak gue sampe-sampe gua gak bisa bilang apapun dan gue diem kaya patung setelah menyedot greentea itu *najis lebay*.kalian tau apa rasanya ???? PAHIT BANGET TEMAN-TEMAN lebih pait dari apapun yang pait-pait.gak lama menyedot greentea itu gue sama reni saling tatap-tatapan *romantis yahh* tapi ini bukan romantis kita sama sama nunjukin ekspresi yang bener-bener mau ketawa gak bisa,senyum gak bisa,sedih gak bisa..ntah gimana ekspresi gue sama reni kaya apa saat itu? Hanya gue,reni,dan Tuhan yang tau.yang pasti itu greentea pait pait pait banget.Dan untungnya nih untungnya yah sireni pesen makanannya entah gue lupa nama makanannya apa ,gak penting lah yang penting sedikit-sedikit rasa pahit gue hilang.Karna,gue mungkin gue haus banget kali yah,sampe sampe gue ngabisin greentea itu sekitar setengah gelasnya lah walaupun rada pengen muntah juga tapi apa boleh buat duit gua kurang dan reni pun lupa bawa dompet buat mesen minuman lagi,sedangkan reni sekitar 1/4 nya di abisin mungkin karana gak kuat paintya.Acara minum-minumnya pun sudah selesai dan kita berdua balik lagi kerumah Rebecca dengan muka enek,malu,tapi pengen ketawa juga.sepanjang jalan kerumah rebecca kita bener-bener ketawa kaya orang gila,dan pastinya masih malu banget,dan setelah sudah dekat rumah rebecca kita belaga gak terjadi apa-apa dengan muka yang biasa aja hahaha..
Akhirnya gue sama reni sampe rumah Rebecca dan masih dengan muka yang sok-sokan gak terjadi apaapa dan latihan pun selesai.sampai sekarang pun kejadian in i masih ada di ingatan gue sama reni,entah lewat darkit atau beli minuman disesuatu tempat selalu inget kejadian greentea ini.
Terima kasih sudah membaca  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar