My Gallery

Life , Love And Dream

Minggu, 23 September 2012

Love “ Jatuh Cinta Lagi ? “


Jatuh Cinta Lagi ?

Terkadang aku lelah dengan alat bantu dimataku ini tetapi hanya inilah yang membantuku melihat keindahan dirinya..
Sesekali aku ingin menyapanya tapi rasanya mulutku terkunci oleh senyumannya yang sederhana..
Waktuku sudah lewat dengan cepat tetapi saat aku mengingatnya aku seperti datang di tempat masa laluku yang begitu indah ..
Detikpun tak akan bisa mewakilkan betapa lama aku mengingatnya di lamunanku ..
Aku tak mengerti apa ini jatuh cinta lagi,yang aku mengerti hanyalah aku yang seakan tak bisa berhenti berhadapan yang berhubungan tentangnya ..
Langkahku seakan berhenti detak jantungpun mulai berdegub..Apa ini saatnya aku jatuh cinta lagi ???
Aku tersadar dalam tidurku , Aku bertanya sejenak pada ragaku,Apakah ini khayalanku saja ? tidak! Ini jatuh cinta..
Aku tak tahu seperti apa jatuh cinta sebenarnya Akupun tak tahu bagaimana cara mencintai dirinya ..
Aku terlau  bodoh dalam hal cinta..Akupun tak mengerti apa yang terkandung didalamnya semuanya terasa aneh ...
Apakah dirinya adalah sisi lain yang akan membuatku bahagia ..mungkin!
Sesuatu hal yang tak perlu dirinya tahu dariku aku pernah menghilangkannya dilamunanku ..
Tapi yang perlu dirinya tahu dirinya tak pernah ku lupakan seutuhnya..Dirinya tak bisa ku benci !

Terima Kasih sudah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar